Minggu, 15 Februari 2015

3 orang yang terobsesi menjadi barbie

1) Dakota Rose 

beberapa orang ingin menjadi seperti boneka Barbie, KotaKoti, atau Dakota Rose, adalah anak 16 tahun yang benar-benar terlihat seperti satu. Blog pribadinya dan video telah mengumpulkan banyak perhatian, terutama dari Jepang dan Cina, di mana dia memiliki banyak penggemar dan sering disebut sebagai sebuah Cosplayer.

Dakota Rose mengunggah langkah menjadi seorang barbie (Dailymail)
VIVAnews - Sekelompok gadis muda dengan cepat menjadi sensasi dalam jaringan global. Bukan karena torehan prestasi mereka, tetapi penampilan fisik yang tak ubahnya seperti boneka barbie.
Dengan ukuran mata super besar, bibir merekah bak busur Cupid dan kulit porselen, Dakota Rose menjadi sosok barbie dalam kehidupan nyata. Dikenal dengan sapaan Kota Koti, Rose berhasil menjaring khalayak dengan tutorial fashion dan kecantikan uniknya. 
Sebagian besar video yang dia unggah menampilkan langkah demi langkah untuk menerapkan kosmetik, gaya rambut dan model pakaian seperti boneka barbie.
“Saya lebih suka sesuatu yang lebih ringan. Saya hanya akan memakai ini ke klub, dan acara di malam hari,” tulisnya dalam sebuah video berdurasi 6 menit dalam video bertajuk ‘bagaimana mengaplikasikan riasan malam hari’.



2)Valeria Lukyanova

Kebanyakan gadis tumbuh dan bermain bersama boneka Barbie. Bahkan ada ingin terlihat menyerupai mereka. Kini, muncul ‘Barbie’ berusia 21 tahun. Penasaran?Wanita ini bernama Valeria Lukyanova. Ia berhasil membuat dirinya menjadi sensasi internet di Rusia dan diklaim menjadi wanita paling terkenal di internet dengan bahasa Rusia.
Valeria memiliki fitur wajah menyerupai boneka, yakni, rambut panjang dan tubuh ‘sempurna’ yang membuatnya tampak seperti Barbie dalam kehidupan nyata.
Dalam sebuah video, versi animasi gadis ini tampak sedang ke dokter bedah untuk mendapatkan fitur Barbie.“Wanita dengan fitur sempurna ini sangat membosankan,” kata salah satu pungga YouTube seperti dikutip DM.Pinggang kecil dan payudara besar yang dimilikinya membuat netizen meragukan keberadaan gadis ini.Namun dalam foto ‘normal’ gadis ini di Facebook, terlihat ia merupakan wanita asli.









3) Charlotte Hothman
Valeria Lukyanova has supposedly barbiefied herself through plastic surgeryCharlotte Hothman adalah penggemar Barbie. Dia menghabiskan 10 ribu pound untukoperasi plastik di wajahnya.
Dia ingin melihat dan berpakaian seperti yang dikenakan oleh boneka favoritnya.
24-tahun gadis menjalani operasi untuk mendapatkan hidung yang sempurna dan bibirseksi untuk melihat wajahnya seperti Barbie.
Dia juga mengecat rambutnya pirang dan menghabiskan semua uang yang ia harusmelengkapi tampilan dengan pakaian yang terlihat
feminin.
"Saya sangat menyukai Barbie dan benar-benar ingin terlihat seperti Barbie. Keinginanini kadang-kadang sangat menyakitkan. Wajahku memar setelah operasi, "katanyaseperti dikutip The Sun, Selasa (13/03/2012).
"Tapi setelah saya membuka perban, hasilnya sangat memuaskan. Saya jugamemutuskan untuk melukis rambut. Dan sekarang kinerja saya cukup baik, "katanya.
Charlotte telah mengumpulkan ratusan boneka dalam ruangan khusus itu terletak di kotaManchester, Inggris. "Saya memiliki banyak jenis Barbie, Barbie memiliki Gym, BarbieTropis, Barbie Cinderella, Barbie Tahun Baru Imlek dan saya akan terus mengumpulkansegala jenis," lanjutnya.
Charlotte pertama kali tertarik oleh keindahan Barbie sejak berusia 3 tahun. "Adik sayadan saya selalu bermimpi untuk mengadakan pernikahan, besar meriah dengan temaBarbie. Dan berharap ini tidak pernah berubah sampai sekarang, "pungkasnya.
Charlotte tunggal berharap untuk menemukan Ken sendiri setelah pemisahan dengan pacar terakhirnya lebih fiksasi nya.
Dia mengakui: "Anak laki-laki tidak suka, bahwa aku mengasihi Barbie begitu banyak.Tapi aku tidak keberatan. Jika orang yang tepat datang dia akan mencintaiku danBarbie saya. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar disini yah